Haul dan Tabligh Akbar Bersama MPI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Guna memperingati Haul ibunda tercinta, Almarhumah Nyimas Hj Nurul Huda Binti H Usman, Ketua Umum HIPMI Periode 2016-2019 kota Palembang, Kgs Hermansyah Bastari gelar kegiatan Tabligh Akbar bersama Majelis Pecinta Islam (MPI) di kediaman pribadinya Jalan Lingkar Istana, Komplek Vila Anggrek Palembang, Selasa (14/01) malam.

Dalam pantauan, melalui kegiatan Tabligh Akbar, nampak hadir juga Habib Ahmad bin Husein Aidid, Al Habib Mahdi Muhammad Syahab, Habib Muhammad Aidid, Syekh Rosyad Addegail serta diramaikan oleh para Majelis Pecinta Islam.

BACA JUGA  Ajak Masyarakat Meriahkan Konser Putih Bersatu

“Kegiatan yang kita gelar bersama Majelis Pecinta Islam pada malam ini guna mengharap ridho dan rahmat Allah SWT serta Syafaat Nabi Muhammas SAW. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus Haul atau mengenang satu tahun Wafatnya Ibunda saya Almarhumah Nyimas Hj Nurul Huda Binti H Usman,” kata Hermansyah di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA  Walikota Bengkulu Apresiasi Program Safari Subuh Walikota Palembang

Diharapkan, para jamaah bisa memanfaatkan momen ini guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperoleh syafaat dari junjungan Nabi Muhammad SAW melalui risalah nya.

Jika ingin dekat dengan Nabi Muhammad SAW, ikutilah jejak para ulama seperti para habaib yang merupakan masih garis keturunan beliau.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait