Iwapi Sumsel-PKK Lahat Bantu 25 Ribu Butir Telur Korban Banjir

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang, S.Hut bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Selatan (Sumsel), secara langsung memberikan bantuan makanan berupa telur untuk korban banjir bandang di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur. Sabtu (18/1/2020).

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk menyalurkan bantuan dari DPD IWAPI Sumsel untuk langsung diserahkan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Kikim Timur.

“Pada hari ini, kita mengantarkan bantuan dari IWAPI Sumsel berupa 25.000 butir sekitar 800 karpet telur untuk kita salurkan kepada korban banjir di Kecamatan Kikim Timur. Dimana dikecamatan ini terdapat 17 desa yang terdampak banjir, semuanya akan kita bagi rata, kemudian Kecamatan Mulak Sebingkai, Merapi Timur, Merapi Barat, Gumay Ulu dan Pulau Pinang,” tuturnya.

BACA JUGA  Batal Jadi Wakil Ketua DPRD, Tanhar Layangkan Gugatan Ke Mahkamah Partai

Ditempat yang sama, Ketua DPD IWAPI Sumsel Ir. Reni Marsiana mengatakan, selain bersilahturahmi pihaknya datang untuk menyalurkan bantuan serta turut prihatin dan berduka terhadap kejadian bencana banjir bandang yang menimpa wilayah Kabupaten Lahat beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA  Pelanggaran Lalin Naik 19 Persen, Kendaraan Dinas Pemkab Ikut Terjaring

“Kami mendapat bantuan dari DPP IWAPI melalui program CSR yang bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand (CP), berupa telur untuk wilayah Sumsel sebanyak 50.000 butir. Sebanyak 25.000 butir telur kami berikan untuk Kabupaten Lahat yang terkena dampak bencana alam. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto bersama rombongan dan Ketua IWAPI Kabupaten Lahat beserta rombongan.

Teks : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait