KPU PALI Buka Pendaftaran PPK

SWARNANEWS.CO ID-PALI-Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan buka pendaftaran Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) jelang Pemilihan Kepala Daerah mendatang, Jum’at (17/01/20).

Sebelumnya KPU PALI sudah mengelar Sosialisasi PPK di setiap Kecamatan yang ada Kabupaten PALI selanjutnya melakukan pengumuman melalui website 15 sampai 17 Januari dan Pendaftaran buka mulai tanggal 18 sampai tanggal 24 Januari 2020 di kantor KPU.

Ketua KPU PALI Sunario SE pada saat dijumpai media ini di kantornya mengingatkan selama pendaftar akan buka terus dan siapa saja boleh mendaftar asalkan memenuhi syarat.

BACA JUGA  Polres Galakkan Penanaman Pohon

“Selama pendaftaran tidak tutup-tutup jadi kami sudah ada panita yang selama pendaftaran tidak libu-libur, bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan tidak dipungut biaya, tidak ada kong kalikong para peserta dengan pihak kami, serta kami tidak menerima titipan atau pun saudara pejabat karena jika itu terjadi KPU PALI pasti akan disoroti oleh sebab itu kami sangat tidak ingin nama baik KPU tercoreng jangan sampai di mata masyarakat ataupun Pemerintah KPU PALI tidak baik,kami akan berhati-hati dalam perekrutan PKK ini, “.

BACA JUGA  KPU PALI Gencar Sosialisasi

Lanjut Sunario juga berharap banyak peserta yang mendaftar bisa bersaing ketat.

“Berharap akan banyak pendaftar kuota penerimaan peserta PPK tidak terbatas jadi kalau bamhak pendaftar bisa bersaing ketat hingga nanti bisa menghasilkan peserta yang benar-benar bisa bekerja dengan baik,”Pungkas.

PPK di satu kecamatan di butuhkan lima orang, di kabupaten PALI ada 5 kecamatan jadi 25 orang PKK sedangkan PPS di setiap desa 213 orang.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait