Demang Bebek Sajikan Menu Spesial

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Hadirnya resto “Demang Bebek” membuat suasana baru spesial kuliner di Kota Palembang dengan citarasa masakan khas Nusantara.

Dimana, masakannya memiliki kelebihan khas dan berbeda dari lainnya, salah satunya menu masakan bebek terlihat tekstur daging lembut, tidak amis di proses secara tradisional berkisar 1-2 jam, cocok di optimalisasikan khusus untuk pelanggan.

Selain itu, resto Demang bukan hanya menyediakan menu bebek tapi ada menu-menu khas lainnya seperti ayam, ikan dan beberapa menu makanan lainnya.

BACA JUGA  BPBD prakirakan puncak kemarau bersamaan Asian Games

“Ada bebek goreng, ayam goreng, ati ampela bebek, leher bebek,
Sapi iga penyet, iga tepung penyet, empal, paru goreng dan babat goreng, soto ayam, daging,” ujar manajer operasional Rio Digana

“Pilihan sambal mentah, hijau dan merah dengan rasa berbeda membuat pedas di lidah, bersama nasi putih, uduk Betawi dan nasi beras merah,”tambah dia

Ayo buruan datang di resto ‘Demang Bebek’
Jalan Demang Lebar Daun, samping istana steam, buka pukul 18.00 – 24.00 WIB, free nasi uduk Betawi dan lalapan.

BACA JUGA  Di Hadapan Para Ulama, Sarimuda-Rozak akan Buktikan Komitmennya Jika Terpilih

Untuk harga standar kisaran promo awal, bebek daging paha Rp 29.000, dan dada Rp 30.000. selain itu, ada promo-promo lainnya seperti free nasi, es teh dan lainnya. Di tambah menu lalapan di meja yang cukup banyak dan itu sebagai terobosan baru di Palembang.

Teks : Iwan
Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait