Camat Terharu, Sertijab Sekcam Suak Tapeh

SWARNANEWS.CO.ID,BANYUASIN | acara pisah sambut (sertijab) Sekertaris Camat (Sekcam) Suak tapeh Kabupaten Banyuasin M.Iqbal selaku Sekcam yang lama kepada M.Irawan Septyadi yang sebelumnya Bertugas di dinas KB. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Suak tapeh.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Suak tapeh, para Kepala Desa sekecamatan Suak tape, TP- PKK, Tokoh masyarakat, Alim ulama dan warga masyarakat Kecamatan Suak tapeh, Jumat (14/02/2020).

BACA JUGA  Ngantuk, Mobil Pertamina Hantam Dua Kendaraan dan Kantor Farmasi Kesehatan

Sashadiman Ralibi, selaku Camat Suak Tape mengatakan bahwa selama bertugas sebagai Sekretaris camat Suak tapeh, Iqbal merupakan sosok ASN yang mampu berperan baik dan cukup disiplin. “Saya sangat terharu ketika beliau sudah pinda tugas ketempat yang baru.”

Beliau telah banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugas selama ini. Karenanya selain ucapan terima kasih juga diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan juga lebih giat ditempat tugas yang baru.

BACA JUGA  Emak-Emak Talang Keramat Dukung Syarif

”Selanjutnya kepada Sekcam yang baru, disampaikan selamat datang dan semoga dapat bersama-sama membangun Kecamatan Suak tapeh menjadi lebih maju terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya juga bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kecamatan Suak tapeh.” pungkasnya. (*)

Teks: Nasir
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait