Cik Ujang Pembaretan Satgas Pol-PP dan Damkar

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat, CIK Ujang,SH secara langsung menyerahkan dan memasangkan seragam Satuan Tugas (Satgas) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), bukan hanya seragam, CIK Ujang juga secara langsung melakukan pembaretan kepada dua orang satgas.

Penyerahan dan pembaretan oleh Bupati Lahat ini dilaksanakan di Lapangan Seganti Setungguan Ex.MTQ, Jum’at (14/02), kegiatan inipun merupakan suatu kepedulian Bupati kepada satgas yang selalu siap sedia dalam keadaan apapun ini.

BACA JUGA  Sambut Porprov 2021 Cik Ujang Gelar Rapat Bersama Pengurus Cabor

“Pesan saya hati-hati dalam bekerja, kalian selalu siap dalam keadaan apapun, baik dalam mengamankan dan menegakkan Perda maupun dalam tanggap bencana,” pesannya.

Dihadapan 280 satgas yang siap mengamankan dan mengawal perda serta mewujudkan Lahat Bercahaya ini, Cik Ujang menginginkan Satgas yang telah menerima seragam serta pembaretan ini bisa menjaga nama baik institusi tempat mereka bekerja saat ini.

BACA JUGA  21 Hari Balai Arkeolog Sumsel Temukan 187 Situs Megalit

Selain itu Kepala Dinas Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan Choiri mengatakan bahwa dengan diberikannya baju secara simbolis, pihaknya sangat diperdulikan oleh Bupati Lahat.

“Artinya kami merasa bahwa kami ada ayah yang siap membimbing kami dalam menjalankan tugas baik dalam tanggap darurat maupun mengamankan dan menegakkan Perda yang ada,” jelasnya.

Teks : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait