DPRD OKI dan  Walikota Pangkalpinang Bahas Pembentukan Paguyuban Tulung Selapan

SWARNANEWS.CO.ID  PANGKALPINANG | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan komering ilir bersilaturahmi dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dalam membahas rencana pembentukan paguyuban masyarakat ulung Salapan dikota Pangkalpinang agar tidak ada image negatif seperti saat ini. Jumat, (14/2/2020).

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat ditemui di kediamannya, kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dalam rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Salapan.

“Kedatangan teman-teman DPRD kabupaten OKI dalam silaturahmi rencana pembentukan paguyuban masyarakat Tulung Salapan di kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Molen juga menjelaskan bahwa dengan adanya paguyuban masyarakat Tulung Salapan ini tidak ada lagi image negatif seperti saat ini, kami yakin ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Babel khususnya kota Pangkalpinang.

“Kita siap mendukung, apalagi dikota Pangkalpinang masyarakat sudah pintar-pintar kalau isu SARA mungkin tidak ada,” tegasnya.

Ia juga menegaskan masyarakat kota Pangkalpinang ada masyarakat heterogen jadi kalau masalah isu agama,suku dan ras tidak mungkin bisa menjadi konflik.

“Kami akan mendukung paguyuban masyarakat yang ada dikota Pangkalpinang mau Batak, Bugis,Jawa,sumatera pasti kita dukung sepenuhnya,”pungkasnya.

Teks: Neli

Editor: Tim

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait