DKW Komasa Provinsi Sumsel Bertekad Realisasikan Program

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dewan Kepemimpinan Wilayah Komando Macan Asia (DKW Komasa) Provinsi Sumatera Selatan bertekad untuk merealisasikan program program yang telah dicanangkan.

Foto bersama usai melakukan konsultasi dan diskusi.

“Setelah memperoleh SK dari Dewan Kepemimpinan Nasional Komasa kami langsung bergerak untuk konsolidasi dan merumuskan program program, ” ujar Zulhijriantina Sari Ketua DKW Komasa Sumsel saat melakukan dialog dan konsultasi dengan Penasehat DKW Komasa Sumsel Sarono P Sasmito di kantor Swarnanews di Palembang, Kamis (28/2/2020).

loading...

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus lainnya yakni Hermuzi MZ Bidang Polhukham, Emilia Arif Ilyas Bagian Humas, Septian Adhi S Bidang Olahraga, Endra Mastuti A dan Puji Astuti Bidang Kesehatan serta Maruya Bidang UMKM.

BACA JUGA  Polda Siapkan Pos Khusus Layanan Tol Palembang-Lampung

Kepengurusan Ormas yang secara nasional diketuai oleh H Khairul SE dan Sekjen H Widido Ari Wibowo ini, mengamanahkan kepada pengurus DKW Sumsel untuk periode 2019 sampai 2022.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Rianty tersebut, dengan adanya SK Nomor W. 07.2.rev/SK-DKW/DKN-Komasa/II/2020 maka pihak serius menyusun berbagai program.

Untuk program yang mendesak dilakukan pada April mendatang akan dilakukan pelantikan. Untuk itu pihaknya akan menyusun kepanitiaan secara lengkap 1 Maret 2020 mendatang.

BACA JUGA  Peringati Hari Perempuan Internasional WCC Gelar Aneka Kegiatan

Di samping itu juga tengah disusun program program dalam bidang pertanian, UMKM, olahraga dan sebagainya.Semua pengurus yang hadir menyatakan siap menyukseskan semua program organisasi.

Sarono P Sasmito yang juga Pemimpin Redaksi Swarnanews saat itu memberikan berbagai arahan agar kiprah Komasa ke depan terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Untuk itu program programnya jangan muluk muluk tetapi realistis untuk bisa diwujudkan,” ujar pria yang hobi organisasi ini.

Hal senada diutarakan oleh Hermuzi yang akan terus memberikan dukungan terhadap DKW Komasa Sumsel.

Teks/Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait