Samsung Punya Smartphone Harga Sejutaan

Samsung Galaxy A01

 

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | Samsung Galaxy A01 menjadi salah satu smartphone jebolan Samsung yang mengusung tagline #satuuntuksejutagaya. Di dalam smartphone ini dibenamkan Dual Camera, Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform dan Android 10.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A01 dengan system operasi Android 10 ,ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur-fitur menarik lainnya untuk aktivitas entertainment para generasi Z.

Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue, ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000. Selama periode 4 – 6 Maret 2020, Galaxy A01 dijual exclusive secara online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, sertaa Commerce. Galaxy A01 tersedia dengan dua warna pilihan: Black dan Blue.

“Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media social mereka. Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA  Pertamina Kenalkan B20 dan B30 Ke Mahasiswa

“Dengan hargaRp 1.499.000, selain dua kamera belakang, Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie memukau dengan Selfie Focus yang memberikan latarbelakang blur halus saat sedang berfoto traveling,” tambah Irfan.

Galaxy A01 dilengkapi dengan system operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform yang memberikan performa cepat dalam membuka atau mengaksesaplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik pengguna. Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan komsumsi baterai agar lebih hemat daya. Layar 5,71 inci Infinity-V akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. Pengguna dapat lebih bebas dan nyaman dalam melakukan pekerjaan sekaligus hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video. Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren. Didesain khusus untuk generasi Z yang senang membuat konten-konten menarik. Ditambah dengan beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story. (*)

BACA JUGA  Ingin Belanja Murah, Yuk ke Mal Tanggal 14-25 Agustus

Spesifikasi Galaxy A01

Layar   Ukuran/ Resolusi         5.71” HD+ Infinity-V Ukuran            12nm

CPU                                        Octa-core (2×1.95 GHz Cortex-A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53)

GPU                                        Andreno 505

Prosesor                                   Snapdragon 439

Kamera                                    Depan  13MP + 2MP

Belakang         5 MP

Konektivitas                            Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz),  Bluetooth® v 4.2, USB 2.0,

Lokasi                                      (GPS, Glonass)

Memori                                    RAM 2GB

ROM                                       16GB

Baterai                                     3,000mAh

FiturLainnya                           Face Unlock, Android 10

 

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait