Warga Talang Penggang Sampaikan Syukur Perbaikan Gorong-gorong

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Tanah horong-gorong yang amblas akibat galian pipa milik PT.PDAM Tirta PALI Anugrah lokasi di jalan Talang Pengang RT 11/ RW 04,Kelurahan Pasar Bhayangkara,kecamatan Talang Ubi, dan setelah di naikan berita akhirnya lubang tersebut diperbaiki.

Saat dikonfirmasi Ketua RW 04 M.Taufiq , membenarkan lubang bekas pipa PT PDAM Tirta Pali Anugerah ambruk, setelah melayangkan surat dan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten PALI cepat direspon oleh Bupati PALI.

loading...

“Atas nama pribadi berterima kasih kepada Bupati PALI Ir Heri Amalindo sudah merespon keluhan masyarakat dan lubang tersebut sudah diperbaiki, apabila tidak diperbaiki banyak resiko ya, dan menimbulkan angka kecelakaan, ” ucapnya.

BACA JUGA  100 Pasutri di PALI Ikut Itsbat Gratis

Lanjutnya tanah yang amblas oleh galian tersebut sudah di semen dan dipasang pondasi agar tidak ambruk lagi, serta lubang di dekat jalan setapak ikut di perbaiki juga.

BACA JUGA  PALI Bangun Gedung Sekolah Berstatus Menumpang

“Semoga lubang yang sudah ditutupi tidak ambruk lagi, dan bagi pengendara bisa melewati jalan tersebut dengan tenang dan aman,”pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait