190 Atlet Balap Sepeda Ikuti Kejurda Bupati Lahat Cup Bercahaya

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Sebanyak 190 Atlet Balap Sepeda ikuti Kejuaraan Daerah Bupati Lahat Cup tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut dikuti oleh atlet-atlet Balap Sepeda berskala nasional yang berasal dari luar pulau Sumateta.

Wakil Ketua Pelaksana kegiatan Mario Andramafik Mengatakan bahwa untuk Kejurda bersepeda seri ke satu tahun 2020 ini diikuti oleh 28 atlet dari luar Sumatera dan 162 Atlet Balap Sepeda dari pulau sumatera.

Selain itu juga, kegiatan Balap Sepeda Yang di gelar pada hari ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga balap sepeda.

“Tujuan Utama Kejurda hari ini,disini kita hanya ingin mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga bersepeda. Selain untuk Mencari bibit – bibit muda kita juga sekaligus akan mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Lahat,” lanjut Mario pada awak media.

BACA JUGA  Dandim 0405 Ajak Jaga Kedaulatan NKRI

Sementara itu di tempat yang sama Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang pada seluruh atlet balap sepeda di Kabupaten Lahat. ” Yang pertama saya ingin ucapkan selamat datang pada seluruh atlet balap sepeda di event Kejurda Balap Sepeda Seri 1 Bupati Cup Lahat Bercahaya ,” Ujar Hariyanto

“Terima kasih sudah datang ke tempat kami para atlet dari Pagar Alam, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, Oku dan selamat datang juga para atlet dari luar sumatera seperti Bengkulu, Jambi dan selamat datang juga atlet balap sepeda dari Bekasi, Tangerang, Bandung, Bogor, Lumajang Jawa timur, Denpasar Bali dan Bekasi,” ucapnya.

BACA JUGA  Bupati Lahat Cik Ujang Terima Estafet Kepemimpinan dari Marwan

Kejurda Balap Sepeda Seri 1 Tahun 2020 ini merupakan event Kejurda pertama di Kabupaten Lahat. ” Kami sangat bangga dan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada kami selaku pemerintah Kabupaten Lahat,” Beber Hariyanto

Usai menyampaikan sambutannya Wakil Bupati Lahat langsung melepas bendara star sebagai tanda di mulainya Kejurda Balap Sepeda Seri 1 tahun 2020.

Teks : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait