Kepala Sekolah SD 29 Banyuasin III, Hoiri Siap Jalankan Program Banyuasin Cerdas.

S WARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Baru hitungan minggu menjadi kepala sekolah SD 9 Banyuasin III Desa Petaling, kini Hoiri dipercaya menjadi Kepala Sekolah SD 29 Desa Petaling, Kabupaten Banyuasin. Hoiri akan melaksanakan salah satu program Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera, Banyuasin Cerdas, Sabtu (29/2/2020).

Hoiri pria yang lahir di Petaling pada 21 Desamber 1965 ini akan meningkatkan mutu pendidikan di SD 29 Banyuasin Desa Petaling. Dengan berdasarkan pengalaman yang beliau terapkan di SD 9 Petaling, yang kini sudah maju baik dari segi pendidikan dan pembangunan.

BACA JUGA  Lima Parpol Belum Memenuhi Persyaratan Sebagai Peserta Pemilu 2019

SD 29 Banyuasin III ini, jumlah murid sekarang sebanyak 77 orang. Para guru pun sudah maksimal mengajar di SD ini. Adapu jumlah guru yang sudah ASN ada 4 orang selebihnya guru-guru honorer yang diperoleh dari pemuda, pemudi Desa petaling.

Ketika ditanyakan masalah ini ke Hoiri, beliau memaparkan, kalau baru seminggu bertugas di SD 29 ini. “Jadi saya ini masih dalam masa transisi, dari di SD 9 Banyuasin III Petaling, yang kini sudah maju, kini bertugas di SD 29. Apa yang sudah saya terapkan di sekolah sebelumnya, juga akan saya lakukan di SD 29 Ini. Demi mendukung program Banyuasin Bangkit, Banyuasin cerdas,” ujarnya. (*)

BACA JUGA  Novrizal Teguh, Tetap Teguh Menjadi Wakil Rakyat

Teks: Nasir
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait