DKW Komasa Sumsel  Gelar Rapat

Akan Selenggarakan Pelantikan Usai Idul Fitri Mendatang

SWARNANEWS.CO.ID PALEMBANG |Menindaklanjuti keluarnya Surat Keputusan  kepengurusan Dewan Komando Wilayah  Komando Macan Asia (DKW Komasa) Provinsi Sumatera yang telah ditandatangani oleh Ketua DKN Komasa H Khairul SE dan Sekjen H Widodo Ari Wibowo. Maka DKW Komasa Sumsel terus mengadakan konsolidasi dan koordinasi,

loading...

Salah satunya dengan menggelar  rapat  di  Sekretariat DKW  Komasa Sumsel Jalan Seduduk Putih Kompleks Wahana Indah Anggrek 3 Nomor  2 RT 51 RW 03 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang, Minggu (1/3/2020).

Rapat yang berlangsung pukul 15.00- 16.30 WIB tersebut dihadiri 17 orang pengurus DKW KOMASA Sumsel dan Ketua DKD Kota Palembang.

Ketua DKW Komasa Sumsel Zulhijriantina Sari mengemukakan, agenda rapat berupa pembahasan rencana pelantikan pengurus DKW Komasa Sumsel 2019-2023. Dengan didampingi Sekretaris Wilayah Junaidi acara berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Pertama diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh  Junaidi. Kemudian pembacaan doa yang dipimpin oleh Mulyadi SH.dari Biro Polhukam. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua DKW Komasa Sumsel, pembahasan rencana pelantikan yang dipimpin  oleh Ir. Nexon Sri Tanjung serta penutup.

BACA JUGA  Wagub Optimis Kejayaan Lumbung Pangan Sumsel Kembali

Ketua DKW Komasa Sumsel yang akrab disapa Rianti pada sambutannya mengemukakan, pokok pertemuan dimaksudkan agar Komasa Sumsel  dikenal  terkhusus  di Sumsel maupun skala nasional.

“Untuk itu kita merencanakan pelantikan pengurus memohon pihak terkait memvasilitasi acara tersebut,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar Gubernur Sumsel H Herman deru serta pihak lain dapat memberikan dukungan untuk kesuksesan acara tersebut.

 

Pengurus dan anggota DKW Komasa Sumsel kompak dalam memberikan kontribusi bagi organisasi.

Kemudian seiring dengan agenda tersebut juga dibentuk kepanitiaan pelantikan yang bertindak sebagai Ketua panitia Ir. Nexon Sri Tanjung.

Di samping itu pihaknya juga berencana memprogramkan rancangan kerja Komasa  khususnya Sumsel dan akan mengagendakan program kerja sinergi dengan di instansi pemerintah dan swasta dalam berbagai bidang /biro utamanya bidang pertanian dan  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal yang tak kalah penting pembentukan Satgas Brigade Komando Wilayah dan Laskar Srikandio Wilayah yang strukturnya nanti akan  dipimpin ketua masing masing,atau komandan Satgas masing masing,

BACA JUGA  PLN Jamin Listrik Pebisnis Aman

Waktu pelantikan ditetapkan usai Idul Fitri sedangkan tanggal pastinya akan ditetapkan pada rapat selanjutnya sesuai mufakat bersama pengurus,

Penasehat DKW Komasa Sumsel Sarono P Sasmito menyambut baik agenda rapat tersebut dan mengharapkan segera ditindaklanjuti dengan penentuan waktu serta bidang-bidang yang akan menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

“Melalui acara pelantikan itu kita harapkan keberadaan organisasi ini akan dikenal luas oleh masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Setelah itu tambahnya, dengan merealisasikan upaya sinergi dan perwujudan program maka Ormas ini akan membawa maslahat bagi masyarakat.

 

Kontributor: Anita Agustina

Editor: Sarono PS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait