DWP Dinkominfo Muba Kunjungi Kebun Sayur Kreatif Abdul Kalim

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin mengunjungi kebun sayuran milik Abdul Kalim di Perumnas Jln Jati RW 13 RT 03 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Senin (2/3/2020).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Dinkominfo Muba Ny Patricia Lisnawaty Sinulingga bersama ibu-ibu DWP Dinkominfo Muba.

Dikatakan Lisnawaty bahwa kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Mini Expo Multi Varietas dan bertujuan untuk belajar dan melihat langsung terkait inovasi pertanian yang dilakukan Pak Abdul Kalim.

BACA JUGA  Diduga Korsleting, Satu Unit Rumah di Lais Terbakar

“Luar biasa, di kebun milik warga Perumnas Kelurahan Balai Agung ini kita bisa berbelanja dengan memilih dan memetik sendiri sayur juga buah-buahan yang kita inginkan,” ujarnya.

Istri Kepala Dinkominfo Muba ini merasa kagum dan memberikan apresiasi, bahwa inovasi yang dilakukan tersebut adalah hal yang kreatif dalam meningkatkan perekonomian keluarga, selain menjual hasil kebun juga sebagai sarana rekreasi bagi masyarakat.

BACA JUGA  Muba Sosialisasi Legal Drafting Produk Hukum Daerah 2019

“Yang ditanamkan cukup banyak, seperti cabai, labu-labu, jagung, tomat dan hampir semua kebutuhan sayuran ada. Dan ini menjadi inspirasi kita untuk memanfaatkan lahan kosong,” pungkasnya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait