Dodi Reza Bakal Bawa Golkar Bergaya Millennial

SWARNANEWS.CO.ID-PALEMBANG- Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan resmi digelar, Rabu (4/3/2020) di Hotel Santika Premiere.

Sejumlah Tokoh Golkar dan Pengurus DPP Golkar pun turut hadir dalam pembukaan yakni diantaranya Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tanjung, Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Halid, dan Wakil Ketua DPP Golkar Kahar Muzakir.

loading...

Dalam rangkaian Musda X DPD Golkar Sumsel ini juga akan dilaksanakan Pemilihan Ketua DPD Golkar Sumsel untuk menggantikan posisi Ketua DPD Golkar sebelumnya Alex Noerdin yang telah menjabat selama tiga periode.

Disebut-sebut Kader terbaik Golkar yakni Dodi Reza Alex Noerdin yang saat ini menjabat Bupati Muba menjadi kandidat terkuat akan menahkodai DPD Golkar Sumsel lima tahun ke depan.

“Insya Allah, prinsipnya saat ini saya terus konsolidasi, dan kalau mendapat amanah menahkodai DPD Golkar Sumsel saya akan merangkul generasi millennial dan bersinergi dengan Kader-Kader senior Golkar,” ungkap Dodi Reza yang Mantan Anggota DPR RI dua periode tersebut.

BACA JUGA  Kepengurusan PWI Kabupaten OI Periode 2020-2023 Sah dan Siap Realisasikan Program Kerja

Doktor dari Universitas Padjajaran ini juga menambahkan, saat ini DPD Golkar Sumsel sudah sangat baik dan cemerlang tentu harus dipertahankan dan diisi oleh orang-orang yang berkompeten.

“Suara Golkar ini suara rakyat, Golkar harus terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa ini khususnya di Sumsel,” tegasnya.

Dalam kesempatan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumsel di Hotel Santika Premiere, Rabu (4/3/2020) Alex Noerdin menyempatkan berpamitan dihadapan ribuan kader Golkar di Sumsel.

“Sudah tiga periode saya memimpin DPD Golkar Sumsel ini, dan dalam kesempatan ini saya ingin berpamitan dan memohon maaf kalau selama ini ada kekeliruan dan kesalahan selama menahkodai Golkar Sumsel,” ungkap Alex Noerdin yang juga Pimpinan Komisi VII DPR RI itu.

BACA JUGA  Fly Over Simpang Bandara Dibuka Sementara

Dikatakan, kedepan DPD Golkar Sumsel harus dipimpin oleh sosok yang hebat. “Kedepan akan banyak tantangan yang luar biasa dan berat yang akan dihadapi, oleh sebab itu ke depan pemimpin Golkar Sumsel ini juga harus dipimpin orang yang hebat pula,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Kahar Muzakir menyebutkan sosok Alex Noerdin telah berhasil mencatat sejarah karena hanya beliau yang menjadi pemimpin Golkar di Indonesia selama tiga periode.

“Baru pak Alex yang memimpin Golkar selama tiga periode, track record kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi. Beliau juga berhasil mencatatkan sejarah karena sudah tiga periode memimpin DPD Golkar Sumsel,” ungkapnya.

Teks/Editor : Malaka/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait