Igo Melaju ke Babak Selanjutnya di LIDA 2020

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Duta Provinsi Sumatera Selatan asal Kabupaten Musi Banyuasin Igo Alamsyah, melaju ke babak selanjutnya di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Indosiar pada Konser Top 44 Group 10.

Pada ajang tersebut Igo membawakan lagu berjudul Selamat Tinggal Kekasih. Dan berhasil memukau para juri serta memanfaatkan dengan maksimal kesempatan kedua yang diberikan, setelah sempat tersenggol.

Igo lolos bersama kontestan Zahra asal Riau, dan Hamid Nusa Tenggara Timur, sementara Dikna Jawa Timur yang tersenggol.

BACA JUGA  Tahun Depan Muba Gelar Kejurnas One Prix

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi  mengucapkan selamat kepada Igo, ia juga berharap putra terbaik Muba tersebut bisa melewati babak berikutnya. “Selamat, kami di sini akan terus mendukung dan mendoakan agar Igo dapat memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama daerah,” ucap Apriyadi,

Sekretaris Daerah Muba ini juga mengajak seluruh masyarakat di Bumi Serasan Sekate untuk turut mendukung Igo melalui poling SMS. Dengan Cara Ketik LIDA(spasi) IGO kirim ke 97288 “Payo kitek dukung igo sebagai kebanggaan utusan dari daerah kitek Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.” tutur sekda

BACA JUGA  Gebyar Pajak 'PAPA DARLING' Dimeriahkan Viola KDI

Acara nonton bareng LIDA 2020 di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (3/3/2020). Turut hadir dalam kegiatan nobar  Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Muba Zabidi SE MM, Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP, Kepala BP2RD Riki Junaidi AP, Kepala Bagian Kerjasama Daerah Sekretariat Daerah Muba Sugeng Riyadi,Camat Sekayu Marco Susanto SSTP, dan masyarakat umum. (*)

 

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait