Pertamina Pendopo Ajak Masyarakat Tertib Berkendara

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | PT Pertamina Pendopo EP Asset 2 Pendopo Field ajak Masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) dalam berkendara untuk memakai kelengkapan berkendara seperti helm SNI ,STNK,SIM,Sepion,Plat nomer,jika bepergian menggunakan sepeda motor,serta memasuki kawasan Komplek Pertamina juga harus menggunakan kelengkeapan berkendara tersebut, Kamis (05/03/20).

Asissten Manager Legal & Relations PT Pertamina Pendopo R Ferry Prastyo Wibowo mengatakan hal ini merupakan bentuk peduli Pertamina yang bekerjasama dengan Polres PALI untuk meningkatkan kesadaran pengendara roda dua.

loading...

“Kita suda bekerjasama dengan Polres PALI mengenai kelengkapan dalam berkendara,menggunakan kelengkepan berkendara itu adalah untuk kelesalamatan dan kenyamanan dalam berkendara,” terangnya.

BACA JUGA  Sri Kustina Serap Persoalan Krusial di PALI

Sementara itu Ketau KNPI PALI M. Anasrul Dwi Novriyansa, S.Pd.I mendukung adanya program itu untuk keselamatan masyarakat.

“Kelengkapan kendaraan itu memang harus digunakan karna itu merupakan bagian yang harus digunakan untuk keselamatan, dan selalu membawa surat kendaraanya. Apalagi sekarang PALI sudah memiliki Polres Sendiri maka dari itu kelengkapan berkendara harus selalu dibawa,” ujar ketua KNPI PALI Anas.

BACA JUGA  24 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik

Kiki salah satu pengendara motor yang setiap hari melewati komplek pertamina setuju dengan adanya himbauan kelengkapan dalam berkendara ini.

“Kami sangat setuju dan menyambut baik adanya himbauan ini,semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat menjadi sadar. Untuk menajaga melindungi diri sendiri dalam berkendara,” pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait