Dukungan ke Heri Amalindo Kian Deras

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Ir H Heri Amalindo MM Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Periode 2020-2025 mendapat banyak dukungan dari masyarakat kabupaten PALI untuk memimpin PALI kembali Jum’at (06/03/20).

Dalam kepemimpinannya suda terbukti oleh sebab itu masyarakat kabupaten PALI siap mendukung penuh pada Pilkada di kabupaten PALI mendatang salah satu nya warga asli Benakat Merajo Santri(Benmest) yang berjumblah 80 orang datangi kebun buah milik Heri Amalindo yang bertempat di KM 11, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi dan disambut dengan hangat oleh Heri Amalindo.

Tujuan warga Benmest ini berkujung untuk menjalin silatuhrahmi dan bentuk kecintaannya terhadap Pemimpin PALI serta menyatakan dukungan kepada Heri Amalindo.

“Kita datang membawa rombongan bermaksud untuk memberi dukungan dan sport kepada Heri Amalindo yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati PALI Periode 2020-2025, Seraya menjalin silaturhami dengan beliau (Heri Amalindo),”ungkap Matyoni saat dibincangi media ini.kamis malam 05 Maret 2020.

BACA JUGA  Seknas Jokowi Siap Dukung Heri Amalindo Dua Periode

Dikatakan Matyoni, keluarga benmest ini sudah menetap lama di PALI dan siap mengibarkan bendera untuk memenangkan Heri Amalindo .

“Kita siap dan sepenuhnya dukung pak Heri untuk maju lagi sebagai calon bupati, jangan kan dua periode tiga periode pun kami dukung dan kami sangat setuju beliau (Heri Amalindo) Memimpin PALI ini,” tegasnya.

Tak hanya itu, pria asal Benmest ini mengucapkan terima kasih kepada Heri Amalindo yang telah menerima, menyambut baik kedatangannya dan rombongan.

“Kita ucapkan terima kasih telah diterima dengan baik disini, dijamu dengan baik bahkan Pak Heri anggap kita seperti keluarga.” Kata Matyoni.

BACA JUGA  Ditinggal Nyadap Karet, Rumah Samsinur Ludes Terbakar

Sementara itu, Ir.H Heri Amalindo MM, yang juga sebagai Bupati PALI, Mengucapakan terima kasih atas kehadiran marga benmest di kediamannya.

“Kita senang sekali kedatangan tamu dari keluarga besar benmest ini, apalagi antusias mereka untuk dukung saya lanjut kan perjuangan sebagai calon bupati PALI peridoe 2020-2025, sekali lagi kita ucapkan terima kasih.”, kata heri.

Putra asal PALI ini menuturkan, datangnya marga asal benmest tersebut, menambah keluarga baginya.

“Alhamdulilah kita mendapat keluarga baru, bagi saya yang berkunjung dan datang kesini saya anggap sebagai keluarga untuk itulah jangan sungkan sungkan main ke sini agar jalinan silaturahmi dan komunukasi kita tetap terjaga,” pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait