PALI Lounching Balon Kada untuk Pilkada September 2020

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Lunching Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 yang akan digelar pada tanggal 23 September mendatang, Sabtu malam (07/03/20).

Malam launching berlangsung di lapangan parkir teribun Gelora November dimeriahkan oleh artis ternama ibu kota negara tetangga Malaysia Baby Shima,Virza,Ndrigo tak kalah terkenal nua juga Mc yang mebawakan acara pada malam peluncuran komedi terkenal di palembang Nyai najib dan Siti Waya-waya

loading...

Turut hadir anggota KPU Republik Indonesia (RI) Ilham Saputra Ketua KPU Provinsi Sumsel Kelly Mariana,Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM,Sekda Sharonazil SH,Dandim 404 Muara Enim dan PALI,Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi SIK,Kajari PALI Marcos Marudut Mangapul Semaremare,Ketua DPRD Kabuaten PALI Asri ag,Kepala OPD di lingkup Kabupaten PALI,Tokoh Parpol dan ribuan masyarakat kab.PALI.

Sambutan Ketua KPU PALI Sunario SE mengucapkan selamat datang kepada anggota KPU RI di bumi Serepat Serasan serta di jelaskannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten PALI pada tahun 2020 ini baru dua kali dilaksanakan.

BACA JUGA  PALI Masih Dilanda Banjir

“Setelah pemekeran dari Kabuaten Muara Enim Yang pada saat itu dilaksanakan pelaksaannya sebagian di laksanakan KPU kabupaten Muara Enim dan menjelang pemungut suara pada tahun 2015 di laksanakan oleh KPU PALI,di tahun 2015 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI Partisipasi Pemilih berada di angka 69% oleh karna itu pada tahun 2020 ini KPU Kab.PALI menargetkan partisipasi pemilih yang datang ke TPS 80%,”jelasnya

KPU RI Ilham Saputra Pilkada 2020 ini adalah pilkada terakhir dalam amanah undang-undang No 1 tahun 2015 No 8 tahun 2015 No 10 tahun 2016 kita suda melaksanakan Pilkada dari tahun 2015 2017 2018 dan juga 2020 yang akan kita laksanakan serentak di 270 daerah ada 9 Provinsi yang akan melaksanakan Pilkada Gubernur sebagai penyelenggara kami siap mensukseskan pilkada akan datang.

“Pada saat ini kami sendang melakukan tahapan rekutmen untuk petugas pilkada 2020 ada PPK BPD dan juga ada PPS, serta kami sangat berharap kepada masyarakat khusus nya masyarakat Kabupaten PALI agar memilih pemimpin yang baik tidak ada pengaraan dalam kampanye, kami juga meminta kepada KPU PALI untuk benar-benar dalam melaksanakan Pilkada ikuti peraturan undang-undang yang ada, saya ingatkan kembali pilkada 2020 ini hanya arena atau wadah untuk memilih pemimpin bukan arena untuk ribut bukan arena saling berjatuhan mari kita tetap bersilaturahim walapun berbeda pandangan,”harap Ilham.

BACA JUGA  Perbaikan Jalan Poros oleh PT Musi Hutan Persada

Sementara itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM pada tanggal 23 September 2020 datang beramai-ramai ke TPS jangan golput.

“Gunakan hak pilih dari masyrakat kita untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan hati nurani masyrakat PALI, Pilkada 2020 ini jangan sampai terjadi keributan oleh perbedaan, pilihan dan pendapat boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga,”pungkas Bupati.

Peluncuran secara simbolis dengan bersama-sama menekan tombol yang suda disediakan oleh KPU RI KPU Sumsel KPU PALI,Bupati PALI, beserta jajaran pemerintahan dan pihak keamana kab. PALI.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait