Wabup Beni Hernedi Welcome Dinner Bersama Bank Sumsel Babel

SWARNANEWS.CO.ID, PANGKAL PINANG | Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex diwakili Wakil Bupati Beni Hernedi menghadiri acara Welcome Dinner yang diselenggarakan Bank pembangunan daerah Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (8/3/2019) malam.

Beni Hernedi, dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kegiatan Welcome Dinner ini. Menurutnya, acara ini menambah rasa keakraban dan mempereratkan lagi hubungan silaturrahmi antara kita.

Wakil Bupati Beni pun berharap melalui kegiatan-kegiatan ini, kedekatan langsung ke sektor perdagangan, pariwisata, dan sektor unggulan dan usaha mikro kecil menengah (UMKM ) akan lebih meningkat menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Rumah Singgah Kayuara Gratis untuk Keluarga Pasien

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih atas sambutan dan sekaligus mengapresiasi kegiatan Welcome Dinner pada malam ini. Besok akan diadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang mana tujuannya untuk mendengarkan paparan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait perkembangan ekonomi, semoga pelaksanaanya membawa hasil signifikan dalam membesarkan bank Sumsel Babel,”ungkap Beni.

Sementara Gubernur Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM., dalam sambutannya, mengatakan untuk pertama kalinya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dilaksanakan di pulau Bangka, kami sangat bergembira, merupakan strategi bagaimana meningkatkan rasa memiliki tak saja di dataran Sumatera tapi juga di Babel harus tinggi.

BACA JUGA  Minyak Goreng Segera Diluncurkan

“Kedepan kita harus punya langkah strategis pengembangan bank, begitu juga strategi untuk spin off bank Sumsel Babel Syariah serta bank konvensional, ini pertanda bank Sumsel Babel ini betul-betul dilirik orang banyak maupun investor, karena untuk membangun negeri memang butuh bank yang kuat,”terangnya.

Terakhir, dia berharap, pelaksanaan RUPS betul-betul dapat membawa hasil dalam membesarkan bank Sumsel Babel (BSB), baik di Sumsel maupun Babel.

Turut hadir memeriahkan acara Gubernur provinsi Sumatera Selatan, DPRD Sumsel dan para Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Teks : Ril/Malaka

Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait