One, Two, 3 Go ! Menuju Lebih Maju Diusia Tiga Tahun

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | The Excelton Hotel Palembang merayakan hari jadi yang ke-3, tepatnya pada Minggu, 1 maret 2020. Perayaan ini tentunya menjadi momen istimewa bagi keluarga besar managemen. Mengingat hotel lokal dengan rating bintang 5 dan managemen independent ini, baru saja bersuka cita melangsungkan berbagai kegiatan seremonial yang ditujukan khusus untuk mempererat silaturahmi antara karyawan, tamu, rekan media dan para stake holder.

Alan Budiman, Markom Manager The Excelton Hotel Palembang menjelaskan, acara ini dilangsungkan pada Senin, 2 maret 2020 di Grand Diamante Ballroom. Di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya & Staff Party. Para karyawan “bebas” dari rutinitas seperti biasanya dengan menujukan talent show sesuai dengan bakat dan kreativitas masing-masing.

Selanjutnya, diadakan doa bersama, dan prosesi pemotongan tumpeng dengan seremonial ala drama kolosal, yang dihadiri para jajaran direksi, beserta masing-masing kepala departemen. Dan ditutup dengan acara makan malam bersama serta pembagian hadiah untuk keluarga besar The Excelton Hotel Palembang.

Serangkaian kegiatan HUT 3 tahun The Excelton Hotel yang ber-tag line “ONE, TWO, THREE GO !” ini tentunya menjadi salah satu apresiasi kepada keluarga besar staf dan jajaran The Excelton Palembang. “Dengan bertambahnya usia operasional hotel ini, maka sama seperti halnya hitungan “Satu, Dua, Tiga”, adalah hitungan untuk kita semua. Selalu siap untuk berangkat menjadi lebih maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan produk F&Bnya,” kata Alan.

Juga seiring dengan semangat dalam menciptakan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, mengingat tamu yang sudah menginap di hotel ini sudah sangat beragam. Mulai dari kalangan artis, seniman, pejabat daerah, duta besar negara tetangga, menteri hingga Presiden RI  Bpk. Jokowi beserta ibu negara.

Khusus dalam rangka HUT Excelton di awal bulan Maret ini The Excelton Hotel me-launching “Priority Card”. Diharapkan dapat mempermudah dan memberikan berbagai keuntungan bagi pemegang salah satunya diskon 20% untuk semua produk F&B yang ada di outlet (Perfecto Café, Ten Ryori, Symphony Lounge & Sky Lounge).

“Selain itu bagi anda yang menginap di sepanjang bulan Maret ini, anda berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik yang akan diundi dan diinformasikan di akhir bulan ini melalui sosial media kami. Info lebih lanjut dapat menghubungi (0711)416609 atau pantau Instagram kami di @theexceltonhotel,” tukas Alan. (*)

 

Teks/editor: maya

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *