Pemkot Ajak Warga Peduli Pencegahan Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sekarang sedang gencar-gencarnya membagikan masker dan sembako kepada warga Palembang.

Kali ini, pembagian masker diberikan kepada pengguna jalan dan sembako di bagikan tukang becak dan ojek online (Ojol) di bawah jembatan ply over Jakabaring, Rabu (1/4).

“Hari ini kita tunjukkan kepada warga Palembang bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) peduli serta berbagi untuk meringankan kebutuhan mereka. Sejak Pemerintah mengeluarkan himbauan untuk tetap di rumah, Ojol masih tetap berkerja,” ujarnya.

BACA JUGA  Tiga Perusahaan di Banyuasin PHK 150 Karyawan

Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa di tiru oleh masyarakat yang dikategorikan layak atau mampu untuk ikut membantu sesama. “Biasanya kita dulu yang memberikan contoh, nantinya baru di ikuti yang lainnya untuk ikut membantu sesama,” ucapnya.

BACA JUGA  Deru Hadiri Sidang Senat Universitas Muhammadiyah

Kemudian, atas nama Pemkot Palembang, Fitri tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, mengikuti kebijakan pemerintah, jangan berkumpul dalam jumlah yang cukup banyak. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” tutupnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait