ODP Bertambah 3 Orang, Tim Satgas OKU Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Perkembangan Covid 19 Kabupatrn Ogan Komering Ulu (OKU) terdapat penambahan ODP dari sebelumnya 127 bertambah sebanyak 3 orang, 13 orang dalam proses pemantauan, dan 117 selesai pemantauan. Hal ini disampaikan juru bicara covid 19 OKU Rozali pada Rabu (29/04/2020).

“Jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 tidak ada penambahan masih tetap 10 orang, pasien sembuh masih tetap 1 orang,” terang Rizali.

BACA JUGA  Polsek Peninjauan Bagi Sembako dan Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

Pada kesempatan ini, Tim Humas Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.

BACA JUGA  Pegawai Fungsional Tidak Ada Bedanya dengan Pejabat Struktural

Satgas Covid-19 Kabupaten OKU berterima kasih atas peranan Media Massa yang secara gencar membantu sosialisasi terhadap masyarakat dengan menyajikan informasi publikasi yang valid, mengedukasi masyarakat terkait perkembangan Covid-19 maupun berbagai sektor kegiatan yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kabupaten OKU.

Teks : Vandea
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait