Balai Karantina Ikan Bagi Nasi Ikan Gratis

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Stasiun Karantina Perikanan Palembang Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membagikan 100 bungkus “Nasi Ikan” beserta lauk pauk kepada masyarakat yang membutuhkan terutama dampak Covid-19.

Kepala Stasiun KIPM Palembang Sugeng Prayogo,SP, M.Si memaparkan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan, bapak Edhy Prabowo mengamanatkan kepada seluruh pegawai KKP di seluruh Indonesia agar menumbuhkan jiwa solidaritas di tengah masyarakat dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Selain itu, Menteri Edhy juga mengajak masyarakat agar rajin menkonsumsi ikan untuk asupan protein sekaligus upaya menangkal virus Covid-19. Insya Allah pembagian nasi ikan ini akan di lakukan laksanakan selama 20 hari kedepan dengan lokasi yang berbeda.

BACA JUGA  Gubernur Ajak Sholat Hajat Terbenas dari Pandemi Covid-19

“Nasi ikan ini dibagikan oleh Petugas Stasiun KIPM Palembang agar masyarakat terdampak Covid-19 ini tetap dapat mengkonsumsi protein terutama dari ikan untuk menjaga imunitas tubuhnya,” ujarnya.

Kemudian, pembagian nasi ikan hari ini berlokasi di daerah Kel.Talang Jambe kec.Sukarame dan Kel.Kebun Bunga kota Palembang dan dibagikan pada saat menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, Sinkronisasi Kebijakan Pertahanan Negara

“Masyarakat penerima bantuan pun terlihat antusias dan mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan,” tuturnya

Kepala Stasiun KIPM Palembang berharap dengan adanya program pembagian nasi ikan ini masyarakat dapat menjaga asupan pola makan, dan menumbuhkan jiwa gotong royong agar virus Corona segera hilang dari Tanah Air, sehingga kondisi kembali berjalan normal seperti biasa.

Teks : rilis / Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait