Aminuddin: Gotong Royong Untuk Memotong Matarantai Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan covid – 19 Kabupaten Banyuasin. Aminuddin,S.Pd, S.IP, MM menyampaikan, bahwa terdapat penambahan Kasus Konfirmasi Positif Covid – 19 sebanyak 3 orang diwilayah Kabupaten Banyuasin.

Ketiga orang yang dinyatakan positif covid 19 tersebut yakni Inisial R perempuan (44), Inisial P perempuan umur (32), Keduanya warga Desa Saleh Agung Kecamatan Air Saleh. Kemudian Inisial S laki laki (38) warga Desa Telang Rejo Kecamatan Muara Telang.

BACA JUGA  Oleng, Bus Damri Hantam "Tebing"

“Ketiga Konfirmasi Positif ini merupakan hasil Swab test terhadap Kontak erat dengan Kasus Positif Almarhumah RW,” kata Aminuddin pada wartawan.

Ketiga konfirmasi positif ini jelas dia, akan dirawat di RS Siti Khodijah 2 orang dan RS He⁹rmina Jakabaring 1 orang.
Aminuddin mengajak masyarakat untuk patuhi terhadap imbauan pemerintah untuk tetap dirumah, dan selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, serta selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA  Polres Banyuasin Bagikan Sembako dan Masker pada Masyarakat

“Kepada seluruh masyarakat Banyuasin, saya minta untuk semakin%. Mari terus kita bersama-sama menangani pandemi ini dengan bergotong royong, bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya,” ujarnya. (*)

Teks: nasir
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait