BNI Bantu Pemerintah Bagi 334 Paket Sembako

SWARNANEWS.CO.ID,PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerima bantuan 334 paket sembako dari cabang BNI Palembang untuk diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Bukit Lama secara langsung.

Dimana, hal ini sebagai motivasi dan patut di contoh untuk semua pihak terutama secara finansial disaat bencana Covid-19 banyak membantu untuk sesama.

“Apabila beban ini sepenuhnya diserahkan Pemkot Palembang tentunya kewalahan. Untuk itu bukan hanya bantuan sembako saja diperlukan tapi pendapat, masukan dan buah pikiran agar kedepan bencana ini akan dilalui secara bersama-sama,” ujar Wawako, di Kelurahan Bukit Lama, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA  27 Oktober PLN Gelar Donor Darah

Selain itu, bantuan akan diserahkan melalui perwakilan masyarakat seperti RT RW dan tokoh masyarakat. Mudah-mudahan bantuan diberikan ini tepat sasaran sesuai by name by address berdasarkan data.

“Harapan kita dan BNI, apapun diberikan nantinya benar-benar tepat sasaran khusus warga Bukit Lama sesuai permintaan dari pihak BNI cabang Palembang,” katanya.

Ditempat sama, Pimpinan Kantor Wilayah (Kanwil) BNI Palembang Dodi Widjajanto menjelaskan, bantuan diberikan untuk masyarakat yang kehilangan mata pencarian karena tidak bisa beraktivitas sehingga dirumahkan. Intinya, saling berbagi untuk masyarakat.

BACA JUGA  ACT Galang Dana Palestina

“Bantuan rutin di lakukan setiap tahun berkah menyambut ramadhan melalui dana CSR seperti telah dilakukan di Sekayu, Lubuk Linggau, Simpang patal serta beberapa titik lainnya. Yang jelas BNI bersinergi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait