Pembangunan Mapolres PALI Optimis Segera Tuntas

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pembangunan perkantoran di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terealisasi secara bertahap,pembangunan Mapolres PALI sudah di resmikan, juga RSUD Talang Ubi masih dalam tahap pembangunan dan Pembangunan Gedung Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) PALI yang berdekatan dengan Gedung DPRD PALI berlokasi di Talang Kerangan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kamis (08/04/20).

Pembangunan gedung Capil melalui Dinas Kawasan Perumahan dan Permukiman(Perkim) Kabupaten PALI,Tak lama lagi gedung capil ini akan selesai mempunyai dua lantai, lantai pertama dijadikan tempat pusat pelayanan kepada masyarakat dan lantai dua menjadi tempat Staf adminitrasi kantor itu sendiri.

Plt.Kepala Dinas Perkim M.Hilmansyah.ST yang di Wakili Kabid Pembangunan dan Lingkungan Junaidi ST.M.Si mengatakan akan medukung penuh program Bupati untuk masyarakat

” Kami siap mendukung program-program Bupati PALI untuk Membuat Masyarakat terasa nyaman dan aman, selain itu pula kita kontrol terus ke lapangan untuk mengetahui pekerjaan kontraktor supaya hasilnya tidak mengecewakan,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM menyampaikan dengan di bangun nya gedung Capil ini kebutuhan masyrakat dapat terpenuhi.

“Kita dulukan dulu untuk kebutuhan masyarakat seperti Jalan, Rumah Sakit,Polres,Puskesmas dan Gedung Dukcapil itu sendiri karena kepentingan publik dan ke nyamanan masyarakat PALI adalah hal yang utama sesudah itu selesai semua baru kita bangun perkantoran dan fasilitas penunjang yang lain,” ungkap Bupati PALI.

Bupati berharap, dengan selesainya pembangunan tersebut, pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih baik lagi. Mengingat fasilitas dan tempat sudah sangat baik dan memadai,” harap Heri Amalindo.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait