Polda Sumsel Bagikan 40 Paket Sembako di Tiga Lokasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dalam rangka giat Ops Kontijensi Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Sumsel, Jumat, (8/5/2020), Tim Satgas Ops Aman Nusa II bersama-sama dengan anggota perwakilan Bidhumas Polda Sumsel, membagikan 40 paket sembako kepada masyarakat yang dianggap layak menerima bantuan. Akibat terdampak situasi penyebaran virus Covid 19/Corona.

Tiga lokasi yang berhasil didatangi oleh tim Satgas dipimpin oleh Akp Nofrizal selaku anggota Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II yaitu :
1. Jln. Soak simpur Kel. Sukajaya Kec. Sukarame (10 Paket)
2. Kel. Srimulyo Kec. Sematang Borang (15 Paket)
3. Jln. A. Kadir rt. 20a kel. 13 Ulu kec. SU II (15 Paket)

BACA JUGA  Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Dengan dilaksanakannya pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan langsung akibat dari pandemi wabah covid 19.

Ucapan terimakasih disampaikan, Kalimin selaku ketua RT. 34 RW. 09 Kel. Sukajaya Kel. Sukarame, mewakili warga yang menerima bantuan sembako dari tim satgas ops aman nusa II Polda Sumsel. Dan warga masyarakat juga berharap bantuan semacam ini akan terus diberikan kepada yang membutuhkan, selama situasi pandemi covid 19 ini belum berakhir, agar dapat meringankan warga yang terdampak situasi penyebaran virus Corona.

BACA JUGA  Kapolda Minta Jangan Halalkan Segala Cara pada Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri 2020

Selain memberikan bantuan Satgas Ops Aman Nusa II, juga memberikan himbauan sesuai anjuran pemerintah serta maklumat Kapolri yaitu agar masyarakat menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menerapkan social/ physical distancing, menggunakan masker dan tidak mudik agar dampak pandemi covid 19 ini segera berakhir. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait