Dihantam Dump Truck, Warga Desa Raksa Jiwa Tewas

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Kecelakaan lalu lintas di jalan Lintas Sumatera di Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke RS DKT Baturaja.

Laka lantas antara Dump Truck B 9683 UUD yang di kemudikan Asri Jumiarto bin Lismawanto (19) warga Sepancar Kecamatan Baturaja Timur dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Syahrial (50) warga Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji.

BACA JUGA  OKU Sudah Masuk Musim Tanam

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kaplsek Semidang Aji IPTU Bastari membenarkan kejadian laka lantas tersebut menyebabkan pemotor mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, pada saat mobil Dum truck melaju dari arah Baturaja tiba tiba saja di Jl. Lintas Sumatra Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji terjadi tabrakan dengan sepeda motor dari arah samping  sebelah kanan mobil. “Dikarenakan posisi motor setelah dari warung langsung mengambil jalur mobil dumtruck, benturan tidak terhindarkan,  mobil mengalami kerusakan pada bagian kanan depan dan motor mengalami kerusakan stang depan patah,” terang Kapolsek.

BACA JUGA  Kuryana Harapkan Kesadaran dan Kebersamaan Atasi Kebersihan

“Akibat laka lantas  pengendara sepeda motor mengalami luka luka di larikan ke Rumah Sakit DKT Baturaja dan meninggal dunia,” imbuhnya.

Teks : Vandea
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait