Anggota DPRD Banyuasin dari Partai PDIP, Bagikan Sembako ke PAC BMI Suak Tapeh

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Banyuasin, Jupriyadi, membagikan sembako untuk pengurus PAC BMI Kecamatan Suak Tapeh. Ini merupakan bentuk bantuan sosial pribadi beliau kepada daerah pemilihannya yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel).

Anggota DPRD Banyuasin Jupriyadi memberikan bantuan, untuk mengurangi beban hidup warga yang juga pengurus PAC (Partai Anak Cabang) dan BMI (Banteng Muda Indonesia), masyarakat dan saudara-saudara yang kurang mampu. Terutama yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah kita semua diberikan Allah kesehatan dan masih dipertemukan di bulan suci ini. Kami sedikit ada rezeki untuk berbagi sesama, supaya mendapatkan berkah dunia dan akhirat,” katanya, Minggu (10/5/2020).

Anggota DPRD Banyuasin Fraksi PDI Perjuangan komisi IV ini mengimbau, agar warga Banyuasin selalu berdoa agar terhindar dari segala wabah penyakit dan bencana alam.

Serta perekonomian segera stabil seperti biasanya. Dia juga meminta agar warga terus menaati anjuran pemerintah. Seperti selalu hidup bersih, memakai masker jika keluar rumah, menjauhi kerumunan orang, serta menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah.

“Mari kita sama-sama berdoa di bulan puasa ini. Semoga wabah covid -19 ini cepat berlalu, dan pertumbuhan perekonomian kita normal kembali. Sehingga warga masyarakat bisa tenang dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ucapnya.

Berbagi sembako di bulan suci Ramadan ini, akan terus dilakukan Jupriyadi dalam di kecamatan lainnya di Kabupaten Banyuasin. (*)

Teks. : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 komentar

  1. I believe that is one of the such a lot vital info for me. And i’m happy reading your article. But want to observation on few common issues, The website taste is wonderful, the articles is in reality nice : D. Excellent activity, cheers

  2. Wow that was odd. I just wrote an extremely long comment but after I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Regardless, just wanted to say great blog!