BPBD PALI Turun Gunung Cek Rawan Longsor

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Musim hujan di beberapa titik rawan longsor membuat tim BPBD Pali langsung turun lapangan menyikapi seperti halnya dalam akun di Media Sosial Facebook yang bernama Iman Yogo dalam pesan singkatnya memberi tahu bahwa di depan Rumah Woto RT 006 / RW 10 Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberi tau di tempat tersebut rawan longsor, Senin (11/05/20)

BACA JUGA  Kwarcab Pali Bagi 1000 Paket Sembako

Dalam status akun Facebook Iman juga di sebutkan Bupati,Bapak Camat,dan Lurah elemen yang bersangkutan agar segera mengkroscek.

Terkait permasalahan ini, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), minggu (10/5/2020) sekira pukul 09.00 wib, didampingi ketua RT dan ketua RW kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi langsung meninjau lokasi tersebut.

Saat dikonfirmasi Kadin BPBD Junaidi Anuar SE, M.Si, membenarkan adanya lokasi longsor di Kelurahan Talang Ubi Barat, dan yang turun yakni tim BPBD bersama Kasi Kesiapsiagaan, serta pihak rt setempat, senin (11/5/2020).

BACA JUGA  Pembangunan Mapolres PALI Optimis Segera Tuntas

“Saat ini masih tahap pengecekkan lokasi saja, dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang dalam hal ini dinas Pekerjaan Umum (PU),” pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait