Jerry Lumele Gandeng Investor Korea Selatan Memberikan Bantuan Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Jabotabek

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pendistribusian bantuan paket sembako yang menjadi polemik di wilayah Jabodetabek, membuat Jerry Lumelle (Wakil Ketua Ekonomi dan Keuangan Syariah Republik Indonesia) turun tangan dengan cara menggaet Investor binaanya asal Korea Selatan dengan cara gelontorkan dana sekitar 5 Milyar untuk membantu keluarga yang kena dampak covid19.

Kita harus bergerak cepat membantu masyarakat miskin dan masyarakat terkena dampak covid-19 yang belum tersentuh sama sekali oleh program Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah, ujar Jerry.

BACA JUGA  Kementrian Lingkungan Hidup Fokus Atasi Hutan dan Sampah

Kepedulian investor asal Korsel ini juga mendukung program Memutuskan Mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Pemukiman kumuh, merupakan komitmen yang dibangun bersama Pemerintah Republik Indonesia dengan Investor Korea.

Jerry Lumelle mengatakan bahwa Presiden Jokowi sudah ada program Nasional dalam penanggulangan dampak covid19 dan program kerja utama saat ini adalah terjun langsung untuk menyalurkan paket sembako bagi masyarakat miskin yang terkena dampak covid, mereka yang tidak berdaya dalam memenuhi kehidupannya sehari-hari menjadi pihak pertama yang dibantu oleh Jerry dkk.

BACA JUGA  Meski Merugi OVO Tetap Optimis Bertahan

Untuk aksi peduli ini, Jerry mengatakan tidak perlu menunggu arahan Presiden, karena kondisi masyarakat yang sudah sangat lapar, kecuali yang dipakai adalah uang Negara.

Jerry juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemenkopolhukam bidang Bela Negara dan BNPB yang bersama salam dalam hal pemberian data informasi rakyat yang belum terjangkau oleh Pendistribusian bantuan sehingga distribusi paket sembako rakyat ini sungguh tepat sasaran.

Teks/Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait