Kejari PALI Bagi-bagi Sembako

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Maraknya wabah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat Kejari Pali meningkatkan kepedulianya terhadap masyarakat dengan bagi-bagi sembako Senin (11/05/20).

Hal ini membuat banyak elemen yang prihatin dan membantu masyarakat yang kurang mampu seperti hari ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu bagikan paket sembako,pembagian paket sembako berlangsug di Aula Kejari PALI.

Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor Kejari Simpang Taman Makam Pahlawan Kecamatan Talang Ubi.

Susmini salah satu Masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kejari PALI yang telah membantu meringankan beban.

BACA JUGA  Rizal Kenedi Siap Melenggang Cabup PALI

“Allhamdulilah kami sangat terbantu dengan ada nya bantuan sembako ini,kami mengucapkan terimakasih kepada Kejari PALI semoga kedepan dapat membatu masyarakat yang belum terbantu, “.

Kejari PALI Masrcos Marudut Mangapul Semaremare SH.,Mhum, mengatakan bantuan ini meruapakan ke kekompakan kawan-kawan karyawan kejari PALI yang prihatin dengan perekonomian masyarakat.

“Dengan 21 orang kami mengumpulkan pendapatan kami untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 membagikan paket sembako,nanti kalau kita ada rezeki lagi,akan didata lagi masyarakat belum didata untuk di berikan bantuan”,ungkapnya.

Lanjut Marcos menambahkan,semoga masyarakat terbantu walaupun tidak seberapa kami mencoba membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid19

BACA JUGA  Pali Gelontorkan Rp.40 M untuk Pilkada PALI

“Kita merasakan bahwa pademik corona ini banyak yang mengalami keterpurukan ekonomi banyak karyawan tidak bekerja,banyak usa UKM yang tidak bisa berdagang seperti kantin sekolah karna di liburkan, sehingga penghasilan nya tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari,”Jelasnya

Marcos juga menghimbau kepada masyrakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dalam menjaga kesehatan di tengah wabah Covid-19

“Tetap tenang menjaga jarak jangn lupa memakai masker sering mencuci tangan supaya bisa memutus rantai penyebaran nya,”pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait