Sigap, Wakil Walikota Datangi Warga Terkena Musibah

SWARNANEWS.CO ID, PALEMBANG | Kembali, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi Aris Munandar warga Sungki ujung, Kel Kemas Rindo, Kertapati, Senin (11/5) karena luka bakar karena kecelakaan kerja.

Seperti diketahui kejadian sudah beberapa bulan lalu akibat tersetrum dan sekarang terlihat kondisi sudah semakin parah, sehingga diputuskan untuk dibawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bari dengan harapan bisa mendapatkan perawatan perobatannya.

“Karena terlihat luka bakar yang sangat serius dan tidak bisa diobati dengan rawat jalan, sehingga harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit,” kata Wawako kepada wartawan.

BACA JUGA  Mulai Hari Ini, Polda Sumsel Razia Patuh Musi Selama 14 Hari, Jangan Takut dengan Polantas

“Sementara, pihak RSUD Bari sudah di hubungi dan akan segera di jemput mobil ambulance, sekarang sedang mendapatkan perawatan, kita semua memohon doa supaya Pak Aris segera pulih,” tambahnya.

Dijelaskan, pada saat kejadian memang sudah beberapa kali dilakukan operasi, karena luka bakar Pak Aris serius dan waktu itu masih dibalut namun sekarang sudah dibuka terlihat sudah sangat parah.

BACA JUGA  Harnojoyo Ingatkan Agar Pejabat Jadi Motivator

Dari pantauan Pemkot sudah tidak bisa di rawat jalan dan harus mendapatkan perawatan secara intensif. Perawatan akan dilakukan sampai sembuh kalaupun ingin pulang harus rekomendasi dari dokter untuk rawat jalan.

“Kebetulan, Pemkot dan ketua DPRD Kota sudah memberikan sembako dan masker dengan harapan ditengah musibah bencana ini masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar, sehingga beban hidup ringan,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait