Ekonomi lagi Sulit, Bupati OI Distribusikan Bantuan Sembako

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Perekonomian warga yang saat sedang mengalami masa-masa sulit dampak Covid-19, yang memaksa warga untuk sementara berdiam diri dulu di rumah, sehingga minim penghasilan.

Warga Desa Rengas 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir sambut bahagia atas pendistribusian sembako oleh Bupati OI, dimana bantuan tersebut memang sangat di harapkan oleh warga, Senin (11/5/2020).

BACA JUGA  Tanjung Batu Terima Logistik Pilgub

Hermansyah warga Desa Rengas 1, sangat berterimakasih atas bantuan sembako.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako karena warga seperti kami ini memang memerlukan bantuan, dimana kami sedang kesulitan ekonomi akibat dari virus corona,” ungkapnya.

Sementara Kades Rengas 1, Ilham Marhubi menghimbau, agar warga tetap menunggu di rumah biar petugas mendatangi ke rumah, karena harus tetap menerapkan physical distancing sebagai upaya memberikan keamanan dari ancaman Copid-19.

BACA JUGA  Perenang Asal OI Berjaya di Jerman

“Untuk warga yang belum terdata agar supaya melapor kepada RT setempat, agar terdata sebagai penerima susulan, warga juga harus memaklumi kita sebagai manusia biasa tak luput dari salah dan lupa,” terang Kades Ilham.

Teks : Eric
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait