PALI Siap Salurkan Rp. 100 Juta dari PT BA

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pemerintah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 telah menerima bantuan dana dari PT. Batu Bara yang terbesar di Sumatera Selatan untuk disalurkan kepada masyarakat, Selasa (12/05/20).

Pemerintah Republik Indonesia telah menganggarkan untuk setiap daerah untuk mengatasi Covid-19, masing-masing daerah sudah memiliki anggaran yang dibutuhkan,oleh sebab itu banyak elemen yang mengulurkan bantuan untuk membantu Pemerintah.

Dikatakan Junaidi Anuar Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 bahwa hari ini telah mendapat bantuan Dana dari PT. Bukit Asam Tanjung Enim.

BACA JUGA  Anak Motor PALI Peduli Corona

“Alhamdulillah telah diterima melalui Rekening Bank Sumsel Babel Covid 19 PALI dana bantuan dari PT. Bukit Asam Tanjung Enim sebesar Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah),”jelasnya.

Mewakili Pemerintah PALI Junaidi Anuar Mengucapkan terimakasih atas bantuan dana yang telah diberikan PT. BA tersebut.

“Kami Pemerintah PALI Satgas Covid-19 PALI banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan nya, ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Pali dalam penanganan Covid 19,”ucapnya.

BACA JUGA  Perkim PALI Sharing Bareng Media

Lanjut ketua Satgas Covid-19 PALI,Dana bantuan dari PT.BA untuk penggunaannya akan dirapatkan.

“Dana tersebut akan segera kami (BPBD, DINSOS, DINKES dan Instansi terkait) rapatkan dalam penggunaannya apa yg harus segera diprioritaskan yang sesuai dengan ketentuan.”pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait