Hujan Angin Kencang, Pohon dan Baliho Besar di Jalan Protokol Roboh

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Jumat siang (19/5/2020), hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Palembang dan sekitarnya. Badai yang terjadi selama satu jam lebih tersebut telah merobohkan baliho besar serta pohon-pohon yang ada di pinggir jalan protokol Palembang.

Berdasarkan Pantauan Swarnanews di lapangan, Jumat (22/5/2020), kawasan simpang lima DPRD Sumsel, Jl Kapten A Rivai ( Depan Kantor Gubernur Sumsel) tergenang oleh banjir karena luapan air hujan tidak tertampung, meskipun ada pompa air. Sehingga kendaraan roda empat dan roda dua harus jalan perlahan.

BACA JUGA  Pemprov Ajukan Revisi PP 51/2014

Kemudian, Jl Radial (depan hotel Grand Duta), Jl Kol Atmo, Jl Letkol Iskandar, terlihat pohon tumbang. Lalu, di simpang empat Radial, ada baleho roboh. Sementara di Jl Veteran, ada lampu jalan roboh serta kerusakan di beberapa titik lain.

Putra (30 th), pengendara roda dua saat melintas di Simpang Lima DPRD Sumsel menuju Jl Radial mengatakan, kalau genangan air terjadi akibat dataran rendah. Begitupun pohon yang tumbang di Jl Radial, akibat adanya angin kencang yang disertai hujan deras.

BACA JUGA  Satgas Street Crime Tindak Kriminal Jalanan

Akibat pohon tumbang di depan Hotel Grand Duta, terlihat jalan menjadi macet. “Alhamdulillah, warga setempat saling bahu membahu memotong pohon roboh sehingga bisa teratasi,” ujarnya.

Sementara, pihak kepolisian Dirlantas Polrestabes Palembang dibantu Polsekta IB 1, saling berjibaku bersama warga ikut mengarahkan kendaraan agar kondisi jalan kondusif terutama Jl Radial. (*)

Teks : Iwan
Editor ; Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait