Wakil Ketua DPC Demokrat OI Bagikan Ribuan Paket Beras

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19 di Ogan Ilir

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Ketua DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Sumsel yang juga anggota fraksi partai demokrat Ogan Ilir, Sonedi Ariansyah S.Sos.I, SH membagikan ribuan paket beras kepada masyarakat Ogan Ilir, Sabtu 23/5/20.

Wakil ketua I DPC Partai Demokrat Ogan Ilir ini mengemukakan bahwa salah satu bentuk peringanan beban dalam penanggulangan covid.

“Ini juga merujuk instruksi ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono nomor 3 Tahun 2020 tentang penanggulangan dampak covid 19,” terangnya.

BACA JUGA  Jangan Hanya Jembatan, Jalan Kami Juga Rusak Pak Bupati

Selain itu, ia berharap agar kegiatan berbagi seperti ini digalakkan oleh pribadi-pribadi yang mampu.

“Saya menilai hari raya idul fitri ini bayak sekali saudara saudara kita yang lagi mengalami kesulitan pangan akibat dampak covid 19 ini, pemerintah sudah menyalurkan bantuan melalui kebijakannya, bantuan yang sifatnya pribadi harus juga digalakkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas sonedi yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten OI dari partai Demokarat.

Salah seorang warga penerima bantuan paket beras Jumri Ependi mengungkapkan terima kasih kepada pemberi saat di konfirmasi swarnanews.co.id.

BACA JUGA  15 Pasangan Yang Gagal Itsbat Nikah

“Bantuan seperti ini, memang sangat kami harapkan apo lagi dang tak naru pencarian baiko (tidak ada pendapatan), ini akan sangat membantu,” ungkapnya dengan logat daerah.

Sementara salah satu warga, Misbahudin menilai tindakan nyata seperti ini lebih di butuhkan oleh masyarakat.

“Semoga saja apa yang dilakukan Sonedi akan menjadi para dermawan lainnya agar termotifasi untuk berbuat kebaikan, semoga saja,” ungkapnya.

Teks : Eric
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait