Rojo Safety Hadirkan Pelatihan K3 Cegah Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sebagai perusahaan jasa K3 yang telah mumpuni dalam memenuhi kebutuhan penerapan K3 pada perusahaan – perusahaan di Indonesia, Rojo Safety mengambil peran serta dalam pencegahan penularan virus Covid -19 di berbagai intitusi usaha dan rumah sakit. Yakni, melalui beragam kegiatan daring yang dilakukan selama masa pandemi ini.

Telah banyak perusahan-perusahaan yang bergabung pada pelatihan safety K3 yang sangat dibutuhkan pada masa ini tersebut. Kebutuhan akan pemahaman protokol kegiatan safety, bukan hanya untuk perusahaan-perusahaan manufaktur saja. Yang selama ini dipahami sistem manajemen safety, hanya untuk kegiatan yang bersifat ” hard working” tentu saja anggapan itu salah.

BACA JUGA  Paket Data 10 GB Seharga Rp 22.000 Telkomsel
Kurnia Agung

Branch manager Rojo Safety Wilayah Sumatera Selatan Kurnia Agung mengatakan, saat ini rojo safety mengembangkan pelatihan-pelatihan K3 untuk tenaga medis melalui aplikasi daring yang tentu saja menjadikan biaya menjadi murah dan terjangkau. Pentingnya pelatihan k3 bagi tenaga medis pada masa pandemi covid 19 ini, sebagai pengetahuan dan treatment agar terhindar dari paparan virus yang mematikan. Pelatihan daring yang akan dibuka Rojo Safety mendatang, bukan hanya untuk tenaga kesehatan saja, namun untuk segala lini usaha. Termasuk toko bahan sembako atau minimarket, rumah makan, restoran, hotel dan lain-lain. (*)

BACA JUGA  2020 Biznet Makin Gencar Ekspansi

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait