PT BA Serahkan Bantuan 2 Ton Beras ke Tim PKK Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Perusahaan Tambang PT.Bukit Asam (PT.BA) kembali salurkan bantuan sembako berupa beras kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, (29/06).

Bantuan berupa beras sebanyak 2 Ton ini diberikan secara langsung oleh Senior Staf CSR, M.Nuh dan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, di gedung PKK Lahat.

Mewakili Direktur Utama, M.Nuh Senior Staf CSR mengatakan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan tepat sasaran, jangan menilai harganya tapi nilailah bentuk perhatian perusahaan ke masyarakat.

BACA JUGA  Hindari Virus Covid-19, ISPI Himbau Sekolah Siapkan Alat Temperatur Gun

“Jumlahnya ada 2 ton beras dengan rincian 400 kampil berisikan 5 kg beras. Selain bentuk sembako ini, juga ada program bedah rumah. Untuk itu, jika ada program bedah rumah disini bisa bekerja sama dengan pihak PT BA,” bebernya.

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang menyambut baik bantuan yang diberikan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BA yang telah membantu antar sesama melalui program CSR.

“Sesuai dengan maksud kita sebelumnya, bahwa kita meminta keperusahaan melalui proposal yang telah kita ajukan, Alhamdulillah walau tidak sepenuhnya dipenuhi, ini sudah bisa kita berikan kemasyarakat,” bebernya.

BACA JUGA  KPUD Lahat Buka Peluang Petugas KPPS

Disamping itu, untuk program bedah rumah ini, adalah program PKK bersama anggota, dimana anggota PKK bahu membahu sehingga bisalah program bedah rumah ini terlaksana.

“Bukan hanya PKK, kita bersama organisasi kemasyarakatan yang ada dilahat ini bergabung bersama, sehingga terbentuk lah sebuah organisasi yakni Gerakan Lahat Perduli Sosial (GLPS) yang mana bekerja secara sosial,” beber Lidyawati.

Teks : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait