Heny Setyono Jabat Komandan Kodim 0418

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Prosesi Pisah Sambut Komandan Kodim 0418/Palembang dari Kolonel Arm Widodo Noercahyo menjabat Kasi Logistik Korem 1331 Santiago, Manado, diganti oleh Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, berlangsung di Gedung AEKI, Selasa (30/6/2020).

Acara di hadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Walikota Palembang, Harnojoyo, Kapolrestabes Pol. Anom Setyadji, S.I.K, Kepala Kajari Asmadi, Ketua DPRD Kota Zainal Abidin dan Forkompinda.

Kol Arm Widodo Noercahyo menyampaikan, selama 10 bulan 10 hari menjabat Dandim 0418/Palembang banyak pengalaman luar biasa yang di dapat, terus terang diawal menjabat sampai menjelang Covid-19.

“Alhamdulillah, sejak adanya Covid-19 ini kami ambil positifnya, masyarakat semuanya berada di rumah, namun kami manfaatkan untuk mengakrabkan hubungan lintas sektoral, bisa saling bersanjo berkantor di Mapolrestabes, Kajari Palembang dan DPRD Kota,” kata Dandim lama.

BACA JUGA  Panjat Tebing Bakal Go Kejuaraan Internasional

“Sekarang saya dipindahkan ke Provinsi Manado, ini sebagai kebanggaan suatu prestasi karir menjabat kasi logistik Korem 1331 Santiago. Kami mohon doa restu mudah-mudahan ditempat baru nantinya bisa menjadi yang terbaik,” tambah dia

Selama kami bergaul menjabat Dandim 0418/Palembang pasti banyak kekurangan dan selisih paham. Kami selaku pribadi keluarga dan satuan memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sementara, Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada Kol Arm Widodo Noercahyo, karena itu suatu prestasi karir yang perlu diraih.

Kemudian, Dandim 0418/Palembang baru Kolonel Inf Heny Setyono mengucapkan selamat datang. Berharap bisa proaktif membantu Walikota Palembang dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman karena Sumsel Zona konflik.

“Harapan saya untuk lebih erat dan dekat sampai tingkat kelurahan dan kecamatan minimal sebagai pengenalan di masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Pembangunan LRT Terhambat, 6 Titik Transit Siap Beroperasi

Sementara, Walikota Palembang, Harnojoyo usai menghadiri pisah sambut Dandim 0418/Palembang mengucapkan terimakasih kepada Dandim lama atas pengabdian dan dedikasi khusus melayani warga kota Palembang di tengah pandemi Covid-19.

Untuk Dandim 0418/Palembang baru mengucapkan selamat datang di Kota Palembang ,semoga dapat bertugas dan bergabung dengan Pemerintah daerah dalam suasana kekeluargaan serta gotong royong dalam rangka mewujudkan visi misi Kota Palembang.

“Banyak kenangan tertanam khusus Dandim lama disaat masa pandemi dalam penanganan Covid-19 di Kota Palembang. Kami sangat terbantu dengan sikap tegasnya di gugus tugas, mereka sangat aktif memberikan petunjuk-petunjuk sehingga Palembang tetap aman dan tentram,” tutur Walikota.

Teks : Iwan
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait