Bupati Ikuti Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Mura

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS |Mendampingi Kapolres Musi Rawas (Mura), Bupati H Hendra Gunawan melalui Video Conference mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020, di Gedung Pesat Gatra Rabu Polres Mura, Rabu  (01/07/2020).
Dalam rangkaian upacara tersebut H. Hendra Gunawan (H2G) dan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, bersama peserta upacara lainnya menyimak pidato Presiden RI Joko Widodo.

Diketahui Presiden Jokowi bertindak sebagai Irup dalam amanatnya atas nama rakyat bangsa dan negara, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, sekaligus mengucapkan terimkasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polri yang bertugas diseluruh wilayah Indonesia. Dikesempatan ini juga, Presiden RI menyapa seluruh jajaran Polres yang bertugas di daerah terluar Indonesia.
“Marilah kita mendoakan kepada prajurit Polri yang telah gugur dalam bertugas agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Mengingat kondisi sudah mulai memasuki musim kemarau, saya berharap seluruh jajaran Polres diseluruh Indonesia untuk fokus melakukan pencegahan Karhutla di daerahnya masing-masing,” ucap Ir Joko Widodo.

BACA JUGA  Bawaslu Proses 19 Oknum ASN dan Seorang Kades Diduga tak Netral Terkait Pilkada

Bupati H Hendra Gunawan turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74 , Bupati mendoakan Polisi Dulur Kito semakin Profesional dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif.
“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke- 74, kita terus berikhtiar dan berdoa Kamtibmas kondusif wujudkan masyarakat yang semakin kondusif,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Zainubbi Kantongi Restu DPP HKTI Maju di Pilkada Mura

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait