Karya TNI Membelah Pedalaman Untuk Jalur Ekonomi Baru

SWARNANEWS.CO.ID, ACEH BARAT  Selesai dibuka TMMD reg ke-108 oleh Bupati Aceh barat H. Ramli, MS dan penandatangan Mou antara Kodim 0105/Aceh Barat dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Barat, Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd beserta unsur Muspida plus Aceh Barat langsung meninjau ke lokasi TMMD reg ke-108 yang terletak di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Selasa (30/06/2020).

 

Dandim beserta Muspida langsung meninjau posko TMMD dan dilanjutkan mengecek pengerjaan satu unit box culvert dan menelusuri jalan yang sudah dibuka pada saat pra TMMD satu minggu yang lalu.

Dandim 0105/Aceh Barat pada saat diwawancari mengatakan ” untuk akses jalan yang dilalui ini terdapat nya sungai-sungai kecil yang tidak bisa ditimbun sehingga harus dibuat box culvert supaya air bisa melintas dan jalan tidak rusak ”, ungkap Dandim.

Harapan Dandim pun agar masyarakat berperan serta semua, karena tujuan intinya TMMD ini kita bisa manunggal dengan Rakyat.

 

 

Harapan kedepan akses yang sudah dibuat dapat dimanfaatkan secara maksimal, sehingga dengan adanya akses jalan ini akan mempermudah perekonomian masyarakat khususnya warga Desa Lango,”ucap Dandim.

Teks: Serma Fauzi

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *