Warga dan Tim Satgas Antusias Turunkan Keramik Bantuan Arwana

Pembangunan Masjid Nurul Huda Dekati Penyelesaian

 

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Makin hari kerjasama bahu membahu antara warga dan Tim Satgas TMMD ke-108 di Sarang Lang dan Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir makin solid luar biasa. Seperti yang terjadi Sabtu (11/7/2020) . Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni SSos bahkan turun lanfsung bersama Kades Saranglang Taufiq serta masyarakat dan Satgas TMMD memurunkan keramik lantai bantuan dari PT.Arwana untuk masjid Nurul Huda.

“Antusiasme warga luar biasa kami larut dalam satu semangat kerjasama,” ujar Letkol Czi Zamroni, SSos.

Senada dengan Dandim Kades Taufiq mengemukakan, dirinya juga turun tangan dalam mengangkat keramik keramik tersebut karena rasa gembira luar biasa. Di samping itu juga tertarik oleh sikap simpatik dari Dandim dan semua personil Satgas.

Sinergi badan usaha juga terlihat dengan adanya bantuan dari perusahaan keramik Arwana yang ada di Desa Tanjung Pring Indralaya Utara Ogan Ilir.
Pemasangan lantai keramik itu menandai progres report proses pembangunan masjid setempat mendekati penyelesaian dalam beberapa minggu lagi.

“Kita berharap semuanya berjalan lancar. Seban rumah ibadah ini sangat diperlukan bagi pembangunan rohani warga desa,” tambah Zamroni.
Ketua DPRD Kabupaten OI Suharto SH menyambut baik kerjasama solid yang terjadi antara warga dan Satgas.

“Ini merupakan cerminan bahwa TNI dan rakyat seperti ikan dan air yang selalu menyatu, ” ujarnya optimis.

Foto: Dok Kodim 0402/OKI
Teks/Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait