Dandim 0402/OKI, TMMD 108 Bermanfaat Bagi Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI, Letkol CZI Zamroni bertekad agar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Sarang Lang dan Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dapat bermanfaat dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Bahkan, dia menegaskan beberapa kegiatan yang belum bisa dirampungkan ketika kegiatan TMMD telah usai juga tetap akan dikerjakan. “Kami akan terus berupaya untuk tidak mengecewakan masyarakat. Tepat waktu, kwalitas baik dan bisa dimanfaatkan secara normal,” kata Zamroni saat memaparkan pencapaian TMMD Kodim 0402/OKI kepada tim Wasev di Desa Pulau Negara, Selasa (14/07).

Menurutnya, hingga pertengahan bulan ini memang ada beberapa pengerjaan fisik yang masih dikejar pengerjaannya seperti peningkatan infrastruktur jalan, dan pembangunan masjid. “Hambatan saat ini salah satunya mengenai cuaca karena untuk pengerasan jalan sedikit terhambat,” ungkapnya.

Sasaran program fisik di desa ini juga menurut Zamroni yaitu renovasi masjid sesuai permintaan masyarakat. “Utama memang pelebaran (peningkatan) jalan karena sebelumnya beberapa titik jalan ini tidak bisa dilewati karena kondisinya yang sempit,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Ogan Ilir, H Herman mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya ini dapat membantu mengembangkan perekonomian masyarakat karena memang ada beberapa hal yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Rozali mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah berpartisipasi melakukan pembangunan di desa ini. “Bangunan itu tidak lama lagi akan selesai. Terimakasih dan semoga ini bermanfaat untuk kami,” ujarnya singkat.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait