Pengerjaan Box Culvert Ditinjau Langsung Oleh Dansatgas TMMD Kodim 0105/Abar

SWARNANEWS.CO.ID, ACEH BARAT | Memasuki minggu ke-3 atau H+14 pelaksanaan Tentara Nasional Indonesia Membangun Desa Ke 108 Kodim 0105/Aceh barat di Desa Lango Kacamatan Pante ceureumen Kabupaten Aceh barat,terus dikebut sehingga pelaksanaan nya bisa tepat waktu dan sesuai dengan harapan, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan fisik berupa pembuatan Box Culvert sebanyak 1 unit dengan P 4 M dan L 7 M terus digenjot dan dimaksimalkan sehingga manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan pelibatan Satgas TMMD dan masyarakat kita terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang sudah direncanakan sehingga manfaat bisa dirasakan oleh wargaā€¯, tutur Dansatgas TMMD Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd disela peninjauan box culvert yang didampingi oleh Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra Saputra.

Tambah Dansatgas, kalau kita persentasekan sudah mencapai 38% yang dikerjakan dan kita optimis akan kelar jelang penutupan di akhir Bulan Juli ini.

Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk
menyukseskan TMMD kali ini, tutup Dansatgas.

Teks: Serma Fauzi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait