Memasuki H+15 Tim Satgas Terus Kebut Pengerjaan Jalan dan Box

SWARNANEWS.CO.ID, ACEH BARAT | Penerobosan jalan dan pengerjaan Box Culvert di Desa Lango Kecamatan Pante ceureumen telah memasuki hari ke 15, Satgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Abar melakukan penerobosan dan pemasangan rangkaian mal, Rabu (15/07/2020).

Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat melalui Koorlap TMMD Kapten Inf Hendra saputra mengatakan bahwa pelaksanaan program TMMD untuk sasaran fisik hari ini satgas TMMD bersama warga melanjutkan penerobosan jalan sepanjang 2,2 km yang sudah mencapai 58%, parit kiri kanan jalan mencapai 49 % sedangkan pekerjaan Box culvert mencapai 43%”.

“Kami satgas TMMD bersama masyarakat terus mengebut penerobosan jalan dan pembuatan box culvert sehingga warga Desa Lango segera bisa merasakan manfaat dari hasil karya kami ini untuk kemakmuran Desa.”imbuh Koorlap Satgas.

“Semangat kebersamaan, kegotong-royongan serta persatuan dan kesatuan merupakan senjata ampuh bangsa ini dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan”tutup Kapten Hendra.

Tentara Manunggal Membangun Desa pengabdian untuk Negeri adalah sangat tepat dikaitkan dengan kondisi bangsa saat ini. Kegiatan TMMD merupakan program TNI-AD salah satu tujuannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Teks: Serma Fauzi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait