Terus Berjibaku, Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Mulai Pasang Rangka Atap Masjid

SWARNANEWS.CO.ID OGAN ILIR  |Suatu yang membanggakan terus dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI.  Saat ini progres pembangunan Masjid Nurul Qolbi di Desa Pulau Negara salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 TA 2020 Kodim 0402/OKI menunjukkan perkembangan yang signifikan. Mmemasuki hari ke-16 pelaksanaan TMMD, pembangunan masjid itu, Tim Satgas dan warga terus berjibaku  pemasangan atap masjid, Rabu (15/07/2020).

 

Personel yang terlibat dalam program TMMD khususnya di pos pembangunan Masjid Nurul Qolbi Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir ini akan merampungkan seluruh atap masjid beberapa hari ini.

“Sesuai yang kita lihat dilapangan progres pembangunan Masjid ini sudah bisa dikatakan mencapai 50%, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” kata Dan SSK Kapten Inf Mukhtar.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi masyarakat yang selalu mendukung kegiatanTMMD, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan,” imbuhnya.

Foto: Dok Kodim 0402/OKI

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait