Sembako Gratis dari Kejari PALI Hari Ini

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Bakti sosial memperingati hari bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 dan Hut XX ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2020 Kejaksaan Negri(Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) bagikan puluhan sembako geratis kepada masyarakat di sekitar kantor Kejari PALI Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi, Kamis (16/07/20).

Adapun puluhan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat setempat di ruang lingkup perkantoran Kejari, dan anak panti asuhan.sembako di bagikan langsung oleh Kepala Kejari PALI, Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH M.Hum, sesuai dengan protokol kesehatan, di Pandemik Covid – 19, masyarakat yang di undang perwakilan secara simbolis.

Kepala Kejari PALI Marcos Marudut Simaremare SH MHum mengatakan, ada sebanyak 27 paket kepada lansia dan puluhan paket lainya dibagikan ke panti asuhan yang ada di wilayah Bumi Serepat Serasan.

“Kita bagikan sebanyak 27 paket sembako kepada warga lansia yang memang kita prioritaskan, berada di sekitar lingkungan kantor Kejari Kabupaten PALI, kemudian yang lainya kita serahkan ke panti asuhan,” kata Marcos.

Lebih Lanjut Ia menuturkan bahwa sumber dana pembelian paket sembako ini, menyisihkan rejeki dari seluruh pegawai di Kejari Kabupaten PALI.

Adanya pembagian sembako ini merupakan bentuk syukur Kejari di HUT Adhyaksa, dengan cara berbagi antar sesama di tengah pendemik COVID-19 di Indonesia, termasuk Kabupaten PALI.

“Semua paket sembako ini merupakan hasil dari swadaya kami yang ada di Kejari PALI. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi warga yang menerimanya. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk syukur kita di Kejari PALI,” pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait