Partai Demokrat Resmi Usung Ovi Ardani

SWARNANEWS.CO.ID. OGAN ILIR | Berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dengan nomor : 105/SK/DPP. PD/VII/2020 tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan periode 2020 – 2025.

Surat keputusan tersebut menetapkan dukungan kepada pasangan calon Ovi Ardani, dengan memperhatikan hasil rapat Bappilu dengan ketua umum dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat berdasarkan laporan dari pimpinan DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, 16/7/2020.

Dengan demikian Partai Demokrat mengusung dan mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ovi Ardani ke KPUD Ogan Ilir, surat keputusan ditetapkan di Jakarta pada tanggal 16 juli 2020, ditanda tangani oleh DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umum dan Teuku Riefki Harsya sebagai sekretaris jendral.

Turut hadir dalam penyerahan dukungan tersebut adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Demokrat Sumsel H Muchendi Mahzarekki Ishak Mekki, dan juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir Taufik Artama.

Taufik Artama SE mengatakan salah satu alasan AHY memutuskan dukungan pada Ovi-Ardani, bukan calon lain di Pilkada Ogan Ilir karena hasil survei. Dimana pasangan Ovi-Ardani lebih unggul dibandingkan calon lain.

“Hasil survei Ovi-Ardhani tertinggi di Ogan Ilir,” terang Taufik yang juga Anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir.

Menanggapi hal ini beberapa ucapan terimakasih dan menyambut baik dukungan Partai Demokrat, melalui akun facebook diantaranya Ahmad Wazir Noviadi, Dian Februansyah, Ahmad Maulidin, Jimmi Jamak.

“Alhamdulillah terimakasih DPP Partai Demokrat, DPD PD SUMSEL, DPC PD ogan Ilir,” dalam postingan akun facebook Ahmad Wazir Noviadi di Ogan Ilir Memilih pemimpin.

Teks : Eric
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait